Calcuscus, typo style.

Kalkulus.

Kau hadir 2 kali dalam seminggu.

Tak penat, tak gundah. Aku bahagia, namun dalam sebuah sandiwara.

Ku sulit meraba ekspresimu.

Ku sulit menerka tingkah lakumu.

Aku hadir hanya untuk diam dan membisu.

#

Kalkulus.

Kau membuat hidupku sungguh ringan tanpa beban.

Apalah hidup tanpa sandiwara, bukan?

Hidup-mati, hidup-mati kulalui semenjak ku beradaptasi denganmu.

Rumus-rumus mu mengesankan.

Aku kagum, lagi-lagi terdiam.

##

Kalkulus.

Tuntutlah aku mempelajarimu.

Tuntutlah aku sebisa yang kau mau.

Tuntutlah aku menjadi mahasiswa berilmu.

Meskipun, dosennya begitu.

Aku rela.

48200


Ditemukan terkapar disudut ruangan bersama buku kalkulus dihadapannya.
13 – Oktober – 2016
One thought on “Calcuscus, typo style.

Leave a Reply

