Caterpillar

Aku menyerah.
Saat kau tarik simpul manismu.
Bahkan ketika kau beranjak memanggilku cinta.

Aku bukan rasa malu, aku juga merasa sepertimu.
Dan kurasa aku tertarik padamu.
apalagi kalau bukan, pada senyum itu.

Saat semua menjadi pelangi.
Apakah kamu tahu, saat aku menatapmu?
Selalu memperhatikanmu saat kau melintas didepanku.
Bukankah cinta selalu seperti itu?

Namun aku lemah.
Aku tak bersayap seperti kupu-kupu.
Yang setia menjamah setiap wanita.
Aku hanyalah ulat yang berharap sesuatu.
Berharap kebaikan datang kepadaku.
Juga berharap sayap indah yang memikat.

Kau patut kasihan kepadaku.
Karena rasa takutku lebih besar dari kemauanku.
Hidupku hanya bersandar pada air.
Yang pasrah pada keajaiban.
Sampai tujuan menyapaku.

Semoga cinta begitu.
Melemahkan yang kuat dan menguatkan yang lemah.
Mengolok-olok yang bijak, menjadikan orang bodoh se­bagai bijak.
Lebih menyukai nafsu, menghancurkan nalar.
dan meng­ubah segala sesuatunya terbolak-balik.

#######

I give up.
When you pull your sweet knot.
Even when you call me “love”.

I’m not a shame, I also felt like you.
And I guess I’m attracted to you.
especially if not, at that smile.

When all into a rainbow.
Do you know, when I’m looking at you?
Always watching you when you pass in front of me.
Is not love always like that?

But, I was weak.
I dont like butterfly wings.
Faithful to touch every woman.
I’m just caterpillar who hoping something .
Wish kindness come to me.
Also hope that alluring beautiful wings.

You should pity at me.
Because of my fear is greater than my volition.
My life just rely on water.
Who resigned in miracles.
Until the goal say “hello”.

May the love so.
Weaken the powerful and strengthen the weak.
Mocks the wise, make a fool as wise.
Prefers passions, destroying reason.
and change things distorted.


Daily Prompt : Subdued

Leave a Reply

